Type Here to Get Search Results !

Kuliah Tamu - International Guest Lecture


Universitas Gajayana Malang pada 23 Februar 2024 menyelenggarakan kuliah tamu dengan tema "International Guest Lecture" bersama pemateri dari Universiti Teknologi Mara 

Ada 3 pemateri yang menyampaikan materi.
1. Muhammad Zaihafiz Bin Zainal Abidin (Ts, Sr.)
2. Juliana Brahim (Ts, Dr.)
3. Rumaizah Mohd Nordin (Assoc Prof, Ir, Ts, Dr.)

3 pemateri tersebut menjelaskan 3 hal yang berbeda. 
Yang pertama, dari  Muhammad Zaihafiz Bin Zainal Abidin (Ts, Sr.) Beiau menjelaskan tentang "Pengenalan Pengurusan  Projek. Perspektid dari Malaysia" disini dijelaskan tentang bagaimana sebuah projek dapat terbentuk dengan baik jika sudah memenuhi beberapa unsur. Dan dijelaskan pula tentang perbedaan Portfolio Management, Program Management, dan Project Management.

 Yang kedua dari Juliana Brahim (Ts, Dr.) Beliau menjelaskan tentang "Disruptive Technology In Construction" . Beliau menyampaikan dan menjelaskan apa itu BIM(Building Information Modelling), yang dimana sebelum membangun sebuah projek kita perlu memerlukan model nya dan beliau juga memberikan gambaran dengan "Vision Indonesia 2045"

Yang ketiga dari Rumaizah Mohd Nordin (Assoc Prof, Ir, Ts, Dr.) Beliau menjelaskan tentang "Research Methodology", menurut beliau penting sekali bagi mahasiswa dengan tingkatan S1,S2,S3 untuk bisa paham tentang bagaimana cara memulai research, beliau menjelaskan poin penting yg perlu disiapkan untuk melakukan research.
Ada 1 kalimat motivasi yg beliau sampaikan "Tidak ada yang bisa mengatakan research kita salah kecuali dia bisa jelaskan kenapa. No body can't."


 

Tags